Jurusan Manajemen Perkantoran


Visi

Menjadi kompetensi keahlian yang mampu menyiapkan tenaga perkantoran dan layanan bisnis, ilmu pengetahuan, keterampilan dan teknologi di bidang perkantoran, yang mampu berkompetensi dalam dunia kerja dan dunia industri, berakhlak mulia, dengan tetap berpegang teguh pada iman, taqwa dan kemandirian serta berwawasan luas

Misi

  1. Menyiapkan tenaga manajemen perkantoran dan layanan bisnis yang terampil dan professional yang siap berekspresi dan berkompetisi untuk memasuki lapangan kerja .
  2. Memberikan pelayanan yang baik kepada peserta didik kompetensi keahlian manajemen perkantoran dan layanan binsis untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan dengan menciptakan kondisi belajar yang kondusif.
  3. Mengembangkan nilai-nilai moral dan etika, terutama yang terkait dalam bidang manajemen perkantoran dan layanan bisnis.

Tujuan

  1. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis dengan relasi dengan memperhatikan norma dan lingkungan masyarakat
  2. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan mengoperasikan peralatan kantor & tehnologi informasi untuk melaksanakan tugas secara efektif dan efisien
  3. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan untuk merencanakan, melaksanakan, mengorganisasi dan mengevaluasi tugas yang menjadi tanggung jawabnya
  4. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan dalam mengelola surat/dokumen dan arsip sesuai standar operasi dan prosedur untuk mendukung tugas pokok lembaga
  5. Menerapkan dan mengembangkan pelayanan terhadap relasi sehingga diperoleh manfaat masing-masing pi hak.
  6. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan mengelola manajemen keuangan, kepegawaian dan sarana prasarana sehingga segala aspek manajemen perkantoran dengan prinsip prinsip keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan hidup dapat dilaporkan dan dipertanggung jawabkan
  7. Memasuki lapangan kerja serta dapat mengembangkan sikap professional dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya Manajamen Bisnis dan layanan Bisnis
  8. Mempu memilih karier, mampu berkompetisi dan mampu mengembangkan diri dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis